head > H.Dede Salahudin Anggota DPRD Garut Fraksi PKS mengapresiasi Bocah Atlit berprestasi tingkat Nasional

H.Dede Salahudin Anggota DPRD Garut Fraksi PKS mengapresiasi Bocah Atlit berprestasi tingkat Nasional

author

suaraperadilannews.com

Share Post

Garut Suara Peradilan News Com.

Senin 20/12/21, bertempat di Kantor Fraksi PKS Kab Garut, M. Haikal Atlit berprestasi di tingkat nasional, Cabor Gashuku ini merasa bahagia, di undang anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PKS H. Dede Salahudin, beliau langsung memberikan ucapan selamat dan apresiasi yang luar biasa atas prestasi yang telah di raih oleh ananda M. Haikal sebagai Juara Nasional Gashuku ke 48 piala sekjen Kemenhan tahun 2021, yang bertempat di Pondok Puragabaya Bandung. 

Ananda m. Haikal Al Hilal Hasbi yang selama ini berlatih di BKC Dojo Baraya Karangpawitan ini, meraih prestasi yang luar biasa dengan meraih 2 medali sekaligus yaitu medali Perak dari kelas Kata Perorangan Putra dan medali Perunggu dari kelas Tata Gerak. 


Temu langsung  didampingi orangtuanya, secara pribadi maupun Fraksi PKS memberikan apresiasi yang setinggi tingi nya, kepada Ananda M. Haikal putra dari Kang Dadan Farid yang mana telah menoreh prestasi di kejuaraan nasional karate di bandung, semoga ini menjadikan motivasi untuk anak anak yang lain agar terus berlatih untuk meraih sebuah prestasi yang tingi " Tuturnya. 


Selain ucapan apresiasi H.Dede Salahudin juga langsung mengangkat anak asuh M. Haikal sebagai putra asuhnya, karena ini adalah kewajiban kita sebagai wakil rakyat untuk memberikan yang terbaik kepada warga yang mempunyai prestasi diusia anak anak, sehingga kita harus membina mereka untuk di bina di didik sebagai asset atau atlit masa depan Garut, kalau tidak dari sekarang dari usia muda kapan lagi kita bisa membina para atlit atlit ke depan, tambah nya. 


Disaat yang sama H. Dede Salahudin langsung menghubungi kadispora Garut untuk menitipkan anak asuhnya yang meraih prestasi di olahraga beladiri karate ini untuk dibina ke depannya agar bisa lebih meningkatkan prestasi di masa yang akan datang, pungkasnya.

**Endang.S**