> Tim Sepak Bola Wartawan Garut (FOW) dapat Apresiasi dari Berbagai Kalangan

Tim Sepak Bola Wartawan Garut (FOW) dapat Apresiasi dari Berbagai Kalangan

author

suaraperadilannews.com

Share Post

Garut Suara Peradilan News Com.



Keikutsertaan Tim wartawan di ajang HKN ke 57 , Cabor sepak bola U.35 mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat Institusi Polri  TNI dan pejabat Pemkab.


Seperti telah diketahui bersama bahwa dalam rangka HKN ke 57, Dinkes sebagai penyelenggara dalam berbagai kegiatan dan perlombaan dengan moto sukseskan  vaksinasi di kabupaten garut.



Meski gugur dalam babak penyisihan fase gruf, di antaranya kalah 1 - 2 dari Tim Sepak bola DPMD gàrut dan 0 - 4 dari KOREM TN, namun berbagai kalangan telah mengapresiasi Tim jurnalis ini atas kepiawaianya dalam mengolah si kulit Bundar.



Para pejabat yang memberikan apresiasi datang dari Danrem 062 / TN, kolonel (INF) Kosasih S.E, Sekdis DPMD, Apdesi garut, kakancab kantor Pos, upt SOR kerkof, Bank BJB, Geotermal kamojang terutama dari Askab PSSI dan para pengusaha.


Dalam perbincangannya senin 22/11/21, Para pejabat berpesan agar FEDERASI OLAH RAGA WARTAWAN ( FOW ) yang di ketuai Sosok penjaga gawang elegan nyentrik, Wahyudin Somantri ini terus mempertahankan organisasi olah raganya juga dapat mencetak atlit atlit yang menghasilkan prestasi terbaik di Cabor lainya selain yang terkenalnya Sepak Bola.


Juga di tubuh FOW ini, ada Sosok dewan pembina yang sangat berpengalaman dan loyalitasnya tinggi, yaitu H.yana mulyana.R yang siap membawa FOW ini ke arah yang berkwalitas.

(**Endang.supardin**)