> SERAH TRIMA JABATAN TUJUH KEPALA DESA, SE,,KECAMATAN MANCAK.

SERAH TRIMA JABATAN TUJUH KEPALA DESA, SE,,KECAMATAN MANCAK.

author

Suara peradilan news

Share Post



KABUPATEN- SERANG, Suaraperadilnnews.com -

Rabu (24/11/2021) pukul 10:05 WIB: tamu undangan satu persatu mulai hadir dan memasuki Balai gedung PGRI, untuk menghadiri acara Serah Terima TUJUH Kepala Desa Periode 2021-2027. Tamu undangan terdiri dari seluruh elemen Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, dan Forkopimka Kecamatan mancak. Dan tentunya beserta pihak-pihak yang terkait langsung dengan prosesi serah terima jabatan tersebut.


Setelah semua tamu undangan sudah siap, acara Serah Terima Jabatan dimulai. Pembawa acara mulai mengawali acara dengan pembukan. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah semua hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya, berlanjut ke acara inti, yakni Serah Terima Memori Jabatan. Kepala Desa menyerahkan memori jabatan kepada Ketua BPD, kemudian BPD menyerahkan kepada Kepala Desa. Penandatanganan berita acara dilakukan setelah prosesi Sertijab oleh Kepala Desanya masing-masing periode 2015-2021, Kepala Desa kecamatan mancak periode 2021-2026, dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa.


Sambutan pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan dan mendukung kelancaran acara mulai dari sebelum terpilihnya Kepala Desa. Terpilih hingga sampai acara Serah Terima Jabatan tujuh Kepala Desa periode 2021-2027 ini. Sambutan kedua oleh kepala Desa. Diawali dengan memperkenalkan identitas diri dan sedikit ulasan singkat mengenai keluarga dan perjalanan sebelum menduduki jabatan Kepala Desanya masing-masing. Dan tentunya juga tidak lupa ucapan terimakasih untuk seluruh masyarakat Desa kecamatan mancak.


 karena telah memberikan kepercayaan amanah yang seluar biasa ini. “Semoga Saya bisa mengemban tugas jabatan saya sebagai Kepala Desa ini dengan amanah dan bertanggungjawab, dan tentunya dengan seluruh kerjasama yang baik dari semua elemen”. ucapnya Embay solihin dan sabit, kepada awak media.



Sambutan terakhir oleh Camat ijul Kapolsek mancak iptu dikdik Rustandi S,sos, bersama wakil koromil/2306, dan muspika Dalam sambutannya, Camat menyampaikan bahwa hal yang segera harus dilakukan oleh Kepala Desa yaitu melakukan pemetaan potensi, pemetaan masalah, dan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes), serta untuk selalu bekerjasama yang baik dengan seluruh pihak.


Dilanjutkan penyerahan Tali Asih sebagai tanda ucapan rasa terimakasih yang besar untuk Kepala Desa kecamatan mancak, yang selama ini turut membawa dan mengawal pembangunan dari berbagai bidang di Desa mancak. Tentunya juga dengan perjuangan yang luar biasa selama menjabat dengan disertai kerjasama dengan banyak pihak. Dan semoga dengan acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa periode 2021-20267 ini, kepala Desa yang terpilih dapat melanjutkan program sebelumnya serta mewujudkan visi misi saat ini dengan baik dan saling bersinergi.



Setelah seluruh serangkaian acara selesai dan terlaksana dengan lancar dan khidmad, acara Serah Terima Jabatan kepala Desa ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Dan selalu terucap doa, untuk Desa mancak yang lebih maju, sejahtera dan berkarya positif. pungkasnya.

REPORTER--(WELLY,,S)