> Resmi Dilantik Bupati Lebak, Nensy Anggraeny Amd, kep. sosok wanita dermawan, Kades Kaduagung Timur Kejar target Program Kerja

Resmi Dilantik Bupati Lebak, Nensy Anggraeny Amd, kep. sosok wanita dermawan, Kades Kaduagung Timur Kejar target Program Kerja

author

Suara peradilan news

Share Post



Suaraperadilannews.com -Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah atas di berikan Amanah untuk menjalankan desa, kaduagung timur Serta peran peran masyarakat yang  menjadi bagian untuk perubahan desa. 
Kaduagung Timur Insyallah akan selalu memberikan pelayanan kepada pada masyarakat, khususnya Desa Kaduagung Timur juga bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan Pemkab Lebak. "ucap Nensy, Amd, Kep. Rabu(3/11/2021).

Sosok seorang wanita dermawan Nensy Amd, Kep, untuk menyuksesnya di dunia bisnis, justru membuat Nensy Anggraeni semakin peduli dengan keluarga dan juga warga-warga di desa tempatnya tinggal. 
Wanita kelahiran Rangkasbitung 01 September 1986, lahir di tengah keluarga yang memang dikenal dermawan oleh warga sekitar Kota Rangkasbitung.


“Untuk Meningkatkan pelayanan masyarakat secara maksimal, Mulai sekarang tidak ada lagi persaingan dan dukungan tapi kita adalah satu dan bersama sama membangun Desa Kaduagung Timur lebih baik lagi,” tandasnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mensukseskan Pilkades serentak pada tanggal 24 Oktober 2021 dan selalu menjaga kondusifitas,” tutupnya.(Hidayat)*