> POSCO BPPKB DPAC ANYER DAN DPC KAB, SERANG MENGELAR KOPDAR SEKALIGUS MILAD YANG KE 2.

POSCO BPPKB DPAC ANYER DAN DPC KAB, SERANG MENGELAR KOPDAR SEKALIGUS MILAD YANG KE 2.

author

Suara peradilan news

Share Post



Suaraperadilannewa.com -kabupaten- serang,

Dalam rangka acara (Kopdar ) Kopi darat Se-Kabupaten serang masing-masing PAC Sekabupaten serang dan berbarengan dengan Milad BPKB DPAC Anyer Yang ke 2, Minggu (07/11/2021). 


Kebetulan saya selaku DPAC Anyer ketua masuli ditunjuk langsung oleh Ketua DPC Kabupaten serang untuk menjadi Ketua wilayah Palka Artinya di bentuk ketua korwil supaya bisa membagi wilayah ucapnya. 



"Karena DPC keberadaanya ada di Cikande kalau ada permasalahan tidak langsung bisa back up, makanya ketua  DPC supiana/ Nana kuncir, membentuk Satu ketua korwil untuk wilaya kabupaten serang, dan Kebetulan kami yang di tunjuk menjadi ketua Korwil DPAC Anyer, ucapnya kpd, awak media -suarapardilan- 


ketua Nana kuncir dan sekertaris Roni Efendi/ Amak rajaba bersama Usup Supriyadi kabid SDM DPC serang mengatakan, dengan adanya pengangkatan  ketua Korwil "insyallah saya akan minta pemetaan wilayah mana saja yang termasuk wilayah palka setelah itu kita akan musyawarah untuk membangun satu komunikasi dengan masing-masing ketua yang berada di wilayah dan kita akan menjalin sinergitas kalaupun ada potensi-potensi di masing-masing wilayah kita menjadi satu komando supaya bisa menggali yang ada di wilayah masing-masing tegasnya.



Karna selama ini kalau kayanya satu DPAC saja kurang di respon ,inilah bentuk  kami lewat DPC Kabupaten serang ,dan kenapa ketua wilayah korwil mudah-mudahan ada sisi manfaat untuk masyarakat dan wilayah masing-masing imbuh,'nya. 


Untuk yang hadir DPAC Milad yang ke 2, sekalian Kopdar, 25 DPAC Se-Kabupaten Serang tamu undangan: Dewan Riki Suhendra sebagai pembina di PAC Anyer.  dewan iduwan Bahrudin sebagai penasehat DPAC.  Abi Rehan ketua seni budaya debus Banten.



"Allahmdulilah semua hadir   Ketua TTKDH hadir walau beda ,yang penting visi misi nya sama Dan kita akan menjalin persaudaraan kerjasama dengan baik di Kecamatan Anyer kabupaten serang. 


Kami sudah punya program kita tuangkan di Organisasi yang masing-masing di jalankan tupoksi Di BPPKB Anyer ini harus ada pembina yang potensial supaya pengurus -pengurus itu bisa menjalankan Roda organisasi 

Pengurus anyer Ada 20 orang Kalau anggota 100 orang Lebih terangnya ketua masuli. red- (WELLY,,S).