> PILKADES DESA BATU KUDA KEC, MANCAK KAB, SERANG BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

PILKADES DESA BATU KUDA KEC, MANCAK KAB, SERANG BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

author

Suara peradilan news

Share Post



Kabupaten- Serang, Suaraperadilannews.com - Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Serang, akhirnya kondusif dapat terselenggara dengan lancar dan baik pada hari Minggu tanggal 31-10 Oktober (2021).


Untuk informasi kepada masyarakat, yang mendapatkan suara terbanyak yang dapat disampaikan, data bersumber dari Kecamatan mancak, sebagai berikut:

mendapatkan suara terbanyak 2137, suara yaitu nomor urut 3, (sabit).



sosok kepala desa baru ini mengatakan/mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan saya sebagai kepala desa batu kuda, mohon doanya semua agar saya menjalankan tugas sesuai dengan amanah ucap, sabit.


masih lanjut ke sabit mengatakan, alhamdulilah calon Pilkades desa batu kuda ini, berjalan dengan baik dan lancar. sekali lagi saya ucapkan banyak trima kasi.. kepada tim," dan dukungan masyarakat sudah mempercayakan kepada saya sebagai pemimpin kepala desa batu kuda, saya berjanji akan melayani masyarakat bila- mana pada saat saya di butuhkan, tegasnya sabit, saat di wawancara pers -suara-pradilan news.com


Personil Polsek mancak Lakukan Pengamanan di TPS Catat, Ini Pemenang Suara Terbanyak Pilkades 2021 di Kecamatan mancak.

Dikatakan oleh Camat mancak, injul, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat mancak atas antusiasnya dalam melakukan pencoblosan atau pemungutan suara sebagai bentuk sistem demokrasi di tingkat desa.


Juga diucapkan terima kasih kepada pihak instansi lain baik TNI dan Polri, yang ikut berpartisipasi langsung agar lancar, kondusif, dan aman berjalannya Pilkades 2021 di Kecamatan mancak Kabupaten Serang Banten.



himbauan Kapolsek mancak iptu dikdik, S,sos,

Selamat bagi para calon Kades yang mendapatkan suara terbanyak, bagi pendukung pemenang salah satu calon kami himbau agar tetap jaga kerukunan di masyarakat dan jangan ada euforia berlebihan. Patuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M," pungkasnya. Reporter (WELLY,,S).