> Pertandingan Sepak Bola antara MEDIA UNITED vs DPMD sempat terhenti di Babak ke dua.

Pertandingan Sepak Bola antara MEDIA UNITED vs DPMD sempat terhenti di Babak ke dua.

author

suaraperadilannews.com

Share Post

Garut Suara Peradilan News



Laga perdana dalam rangka  HKN ke 57 antara Media United VS DPMD, di gelar di lapang sepak bola SOR KERKOF selasa 16/11/21.



Dalam pertandingan ini semenjak kick of babak pertama kedua tim memperlihat kan permainan trick umpan sodoran bola bola pendek cantik dan enak untuk di tonton. Di menit ke 28, pemain sayap kiri Media United Endang ditarik keluar di gantikan oleh Uban.



petaka terjadi ketika sang pengganti tidak menempati posisi yang di gantinya, sehingga pemain depan eleugan DPMD otoy tidak terkawal, di menit ke 30 dari sektor kiri Otoy lepas dari tusukan bola yang di sodorkan oleh pemain tengah dan menggiringnya sampai ke dalam kotak penalti, tinggal berhadapan dengan penjaga gawang MEDIA UNITED, yang di kawal oleh Wahyudin Somantri, derasnya tendangan Otoy ini membuahkan hasil 1 gol sampai turun minum babak pertama.



Di babak ke dua Rotasi pemain kembali di rubah  oleh manager Media United beberapa pemainnya di ganti termasuk penjaga gawangnya , dalam skuad ini, tepatnya di menit 48 gelandang pengangkut air dari Media United Anugrah Budiman ( Budi ), mendapatkan Sodoran bola balap yang di berikan Oleh pemain depan sekaligus Kapten MU yana mulyana, akhirnya Budi dapat menjaringkan bola ke gawang DPMD yang dikawal oleh penjaga gawang nya Cuncun.



Selanjutnya dalam skor 1 - 1 dibabak ke dua ini pertandingan sempat berhenti  beberapa menit, karena salah seorang pemain depan DPMD telah mengganjal keras pemain belakang MU yang bernama Dedi alias ( Oded ) memang wasit telah mengganjarnya dengan kartu kuning, tapi karena ada ucapan yang kurang enak, akhirnya sang kapten MU, terpancing untuk menghampiri pemain DPMD, tersebut.



Terpantau awak media yang sedang meliput jalannya pertandingan ini bahwa panpel beserta petugas keamanan dan Wasit memanggil kedua Tim, untuk musyawarah apakah dengan adanya sedikit trable ini pertandingan akan dilanjutkan, setelah sepakat akhirnya pertandinganpun dilanjutkan.



Jelang babak ke dua berakhir tepatnya di menit ke 64 DPMD dapat menambah pundi pundi golnya hasil dari tendangan bebas yang di dapat dari pelanggaran salah seorang pemain belakang Media united.


Pluit panjangpun berbunyi dari wasit yang meminpin laga Seru dan Hot ini, Skor akhir 1 - 2 atas keunggulan DPMD garut.


Reporter : (** E.S **)