> Laga Persahabatan PS Korem 062 TN Kandaskan Media United FC 2 - 0

Laga Persahabatan PS Korem 062 TN Kandaskan Media United FC 2 - 0

author

suaraperadilannews.com

Share Post

 

Garut Suara Peradilan News Comm.



Jelang keikutsertaanya  para wartawan garut yang dihimpun oleh Federasi Olah Raga wartawan yang lebih di kenal masyarakat luas yaitu dengan sebutan ( FOW ),  untuk cabor Sepak bola.

Selasa pagi 09/11/21, Bertempat di stadion Korem 062, telah di gelar uji tanding Laga persahabatan antara, PS KOREM 062 TN VS Media United dengan hasil Skor akhir 2 - 0, untuk keunggulan Team yang di isi para prajurit TNI - AD ini.


Pada laga Uji tanding sekaligus persahabatan dan silaturahmi antara TNI dan para wartawan ini yang kemungkinan sama mengikuti ajang turnamen SKPD Cup 2021, dalam Rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, yang mana sebagai penyelenggaranya adalah DINKES GARUT.


Dalam laga yang penuh disiplin teknik dan skil, kedua Team bermain cantik dengan bola bola datar menerapkan umpan umpan pendek dengan strategi time moment bola sprint menyerang .


Di babak pertama kick of menit ke ( 5 ) para pemain depan PS Korem ( Serka Teguh ) dapat menyarangkan gol pembukanya hasil dari umpan cantik dari sektor kanan yang di sodorkan oleh ( kolonenel Inf Kosasih.SE yang juga Danrem 062 TN ) , permainan terus dilanjutkan lagi lagi di Sektor kanan Perwira yang piawai  mengolah si kulit bundar ini, dapat menggiring bola sampai beberapa meter di muka gawang Media United FC yang di jaga oleh penjaga gawang nya Wahyu Somantri (yang juga Manager Media United FC ),  tapi bola tersebut deras dan berhasil di sarangkan kembali oleh pemain depan PS.KOREM  pada menit ke 40, hingga turun minum sokrt 2- 0.  


Di babak ke dua sektor pertahanan media united FC di tinggkatkan dengan mencoba bongkar pasang setelan Skuadnya, dan akhirnya membuahkan hasil dapat meredam  gencarnya serangan  yang dilancarkan oleh para pemain PS.KOREM ini, dan bisa bertahan sampai pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skort akhir 2-0 untuk keunggulan PS.KOREM 062 / Tarumanagara.



Di kesempatan yang berbahagia ini kedua Tim bersalaman tandanya fair play di kedepankan dengan moto ketika bertanding kita adalah lawan dan ketika usai kita adalah kawan, itu yang di sampaikan oleh manager PS. KOREM 062 TN , LETDA (INF) Cacu, dan di sambut oleh manager MEDIA UNITED FC Wahyu Somantri, yang sekaligus memberikan Cindera mata yaitu sebuah bola sepak kepada PS.KOREM 062 TN, dan diterima langsung oleh DANDREM 062/ TN. KOLONEL (INF) KOSASIH.SE.


Dalam sambutanya Danrem 062 TN, mengucapkan  terimakasih kepada para awak media yang telah menyempatkan hadir, memenuhi undanganya dalam acara silaturahmi antara Prajurit TNI- AD dengan para jurnalis garut dan bisa bermain sepak bola bersama.



Pesan yang di sampaikan Dandrem 062/TN, semoga sinergitas antara TNI AD dengan para wartawan ini terjalin baik, yang sama sama mengemban tugas dalam menjaga keutuhan NKRI.


Begitupun yang disampaikan Manager MEDIA UNITED FC, Wahyu Somantri Usai laga di tengah skuadnya, menyampaikan terimakasih atas kehadiranya, dan telah bermain bola dengan selamat, tanpa ada yang cedera, masalah kekalahan di laga uji tanding ini adalah hal yang biasa,  juga berpesan jaga stamina kesehatan dan tentunya kita sama sama akan evaluasi kekurangannya dalam kerangka Tim baik strategi maupun Rotasi, jelang ajang bergengsi SKPD CUP. 2021, tanggal 15 nopember nanti pungkasnya.


Reporter liputan ; Endang / Tim.