> KONI KORKAB, Lebak Adakan Kegiatan 3 Cabang Olah Raga

KONI KORKAB, Lebak Adakan Kegiatan 3 Cabang Olah Raga

author

Suara peradilan news

Share Post



Lebak, Suaraperadilannews.com -Korkab Cibeber mengadakan kegiatan club' turnamen olahraga bola voly di empat, wilayah. Kegiatan tersebut untuk memilih dan menilai atlit yang terbaik untuk dijadikan pemain ungul atu yang berbakat.


Olahraga tersebut dibagi, tiga, yaitu diantaranya 1, sepak bola / voly bal, yang ke tiga perahu naga. (20/1121).


Cabang olahraga sepak bola dan voly bal, serta perahu naga, diadakan di empat wilayah, Selatan,Timur, Barat, dan tengah.Yang mana kegiatan sepak bola dan voly bal Koni itu sendiri.


"Endin TB, 'mengungkapkan Bahwa kegiatan olah raga ini untuk menyeleksi dari beberapa pemain yang berbakat, "ungkap Endin Tb.


"Harapannya, 'Endin Tb, selaku pengurus KORCAB Kec, Cibeber berharap Club, Kec, Cibeber ini bisa, dapat menjadi juara mewakili wilayah Selatan. 

kegiatan seleksi ini terlepas menang atau kalah yang jelas dua pemain hasil seleksi panitia itu nantinya akan dipilih untuk masuk ke tim Porkab, "pungkas wakil koni kabuoaten Lebak.



Ketika saat, awak media super news, memantau di lapangan, turnamen sepak bola, tim Desa situregen kec, panggarangan,

Mencari para pemain yang berbakat minimal di U-18 s/d U 20, tahun.

Untuk dua cabang olah raga sepak bola dan voly bal.

"ungkap Endin Tb.


Di tempat yang sama, Endin TB, kepada awak media.

Acara sepak bola dan voly bal dilaksanakan dua hari yaitu hari Sabtu dan Minggu, karna pada hari Sabtu dan Minggu hari yang tepat untuk mengadakan kegiatan tersebut. (Nanag).