> KETUA ORMAS BPPKB DPAC MANCAK, BERIKAN BANTUAN DANA UNTUK KEGIATAN POLI TINGKAT KECAMATAN MANCAK

KETUA ORMAS BPPKB DPAC MANCAK, BERIKAN BANTUAN DANA UNTUK KEGIATAN POLI TINGKAT KECAMATAN MANCAK

author

Suara peradilan news

Share Post



Suarapradilannews.com -Kabupaten serang, ormas BPPKB dpac mancak ubaidi/ Dedi kelana selaku ketua BPPKB mancak ini, berikan bantuan dana kepada warga sebesar Rp: 500 ribu rupia. untuk adakan kegiatan poli, di wilayah kampung, Bantar wangi RT-RW 02/03 desa Sangiang kabupaten serang, kecamatan mancak. Kamis (10/11/2021)


imat sebagai pembina panitia, menyaksikan bantuan dana tersebut, dari salah satu ketua ormas BPPKB dpac mancak. dan di serahkan kepada asbi slaku Humas/ toko masyarakat  

juga di saksikan oleh ketua pemuda muhijat bersama pendamping ketua Dedi klana wasek/ wakil kersetaris BPPKB mancak.


ketua panitia imat mengatakan banyak trima kasi.. dan juga Asbi/ Humas masyarakat mengucapkan banyak," trima kasi.. kepada ketua ubaidi/ Dedi klana yang sudah banyak membantu masarakat mancak. kami doakan atas royalitas dan jiwa sosialnya semoga ketua Dedi klana ini, diberikan kesehatan- panjang umurnya murah rezekinya, ucapnya, pada saat di wawancara- pers -suarapradilannuws-com-



ketua Dedi klana dengan rendah hati mengatakan, walaupun sedikit pemberian dari saya muda,"han bermenpaat dan bisa meringankan dengan adanya acara poli tersebut. semoga berjalan lancar dengan baik kata,' ketua Dedi BPPKB mancak.


Menurut Asbi/wasek, saat ini mengingat banyak masyarakat yang masih terdampak covit,19 penting untuk saling bergotong royong. Tak sendiri, mereka juga dibantu para warga untuk memberikan setidaknya sedikit sumbangan untuk meringankan beban masyarakat. Berawal dari ide untuk kemajuan para pemuda yang akan penerus generasi selanjutnya.



lanjut; ketua ubaidi/ Dedi klana. berikan motivasi yang positif kepada warga kampung Bantar wangi, desa Sangiang.

 Harapannya kedepan rasa gotong royong di masyarakat ini bisa menjadi contoh bagi tempat lainnya dan juga bisa terus dilakukan mengingat pada masa seperti ini penting untuk saling membantu. terangnya.


"Harapan kedepan selama masih corona ini kita masih melakukan kegiatan yang sama. Termasuk juga melakukan penyemprotan disinfektan kepada warga Hargobinangun maupun fasum dengan koordinasi dengan tenaga kesehatan, jangan lupa ikuti praturan- pemerintah. yang sudah di tetapkan. jalankan PROKES dan 5,M tutupnya ketua Dedi klana.

HUMAS--(WELLY,,S)