> Jelang SKPD cup U.35 + Media United FC gelar Uji Tanding VS KODIM 0611 Garut.

Jelang SKPD cup U.35 + Media United FC gelar Uji Tanding VS KODIM 0611 Garut.

author

suaraperadilannews.com

Share Post

 

Garut suara peradilan news



Jelang keikutsertaanya  para wartawan garut yang dihimpun oleh Federasi Olah Raga wartawan yang lebih di kenal masyarakat luas yaitu dengan sebutan ( FOW ),  untuk cabor Sepak bola.


Jumat pagi 05/11/21, telah di gelar uji tanding Media United VS Kodim 0611 Garut, dengan hasil Skor akhir 2 - 1, untuk keunggulan Team yang di isi para wartawan garut ini.


Pada laga Uji tanding sekaligus persahabatan dan silaturahmi antara TNI dan para wartawan ini yang kemungkinan sama mengikuti ajang turnamen SKPD Cup 2021, dalam Rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, sebagai penyelenggaranya adalah DINKES GARUT.


Dalam laga yang penuh disiplin teknik dan skil, kedua Team bermain cantik dengan bola bola datar menerapkan umpan umpan pendek dan uji kolaborasi tendangan jarak jauh.


Di babak pertama Media united united unggul dengan 2 gol yang di sarangkan oleh pemain depanya, sampai turun minum skor tetap 2-0.




Di babak ke dua pertahanan media united agak kendor, karena tekanan serangan yang dilancarkan oleh para pemain KODIM ini semakin gencar, yang akhirnya di menit 70, bobolah gawang media united yang dikawal oleh penjaga gawang kawakan Wahyu Somantri, dan sampai pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skort tetap 2-1 untuk keunggulan Tim Media United FC Garut.


Di kesempatan yang berbahagia ini kedua Tim bersalaman tandanya fair play di kedepankan dengan moto ketika bertanding kita adalah lawan dan ketika usai kita adalah kawan, itu yang di sampaikan oleh manager Kodim 0611 garut, Serka Dani dan di sambut oleh manager media united Wahyu Somantri, yang sekaligus memberikan Cindera mata yaitu sebuah bola sepak kepada kedua Tim. 




Setelah usai laga, wahyu somantri memberikan suatu briping bersama mengenai persiapan SKPD CUP yang akan di gelar mulai tanggal 15 nopember 2021, dengan peserta 24 Tim dan tempat pelaksanaanya di lapang Sor kerkof garut.


Wahyu mengingatkan bahwa masih ada waktu untuk kita berlatih bersama dalam membentuk kerangka Tim yang solid, terutama untuk latihan Fisik karena sehebat apapun seorang atlet tidak di tunjang dengan fisik yang kuat tetap saja kedodoran, pungkasnya.

Pewarta : Endang.S/ Tim.