> DPC ORGANDA Garut Gelar Pemilihan Ketua KKSU Jalur Limbangan - Garut

DPC ORGANDA Garut Gelar Pemilihan Ketua KKSU Jalur Limbangan - Garut

author

suaraperadilannews.com

Share Post
Garut Suara Peradilan News Comm




Bertempat di Aula kantor Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Darat (DPC Organda) Kabupaten Garut telah dilaksanakan pemilihan ketua KKSU Garut - Limbangan 024  Periode tahun 2021-2026  secara Terbuka  melalui proses, pemilihan  yang diikuti oleh 2  (Dua ) kandidat dua calon Yaitu Yosep  dan Yunus, pada Senin 22 - Noember 2021.



Ketua Organda yang Diwakiil Bendahara Organda Kabupaten Garut  Ajat Sudrajat  menjelaskan, bahwa musyawarah Tingkat kksu  Garut Limbangan ini Untuk Mengisi  Kekosongan Kepenguurusan Dan Yang Massa Jabatan KKSU sudah Berakhir syarat  untuk bisa  Mencalonkan Sebagai  ketua  KKSU adalah  pengemudi dan Pengusaha dan struktural kepengurusan. 


KKSU yang siap mengikuti pencalonan hanya 2 orang dan proses pem ilihan dilaksanakan secara terbuka melalui Pemilihan langsung oleh perwakilan awak Pengemudi sebanyak 32  orang perwakilan anggota Maasa Jabatan yang Di tugaskan Memang Selana 5  Tahun Tetapi  setiap  Tahunnya  Kita Organda Kabupatten Garut Akan Terus  Melakukan Evaluasi Kepengurusan setiap  Jurusan. “Hasil perolehan suara masing-masing calon yakni, Yosep kandidat nomor urut 1 meraih 6 suara terbanyak dengan jumlah   suara,  yaitu Yunus Nugraha 24   Suara, Sudah  Pasti  Yunus akan segera  dibuatkan SURAT KEPUTUSAN ” ungkap. Ajat Sudrajat saat ditemui di kantornya, Senin (22 /11/2021).




Yunus mengatakan, dirinya akan menjabat ketua terpilih selama 5 tahun sampai 2026,  Kedepannya kita bekerja sesuai tupoksi, KKSU bagian dari Corong atau kepanjangan dari Organda itu membina para pengemudi dan menyampaikan impormasi dari Pemerintah kepada pengusaha dan para pengemudi angkutan.


(**Endang.S / Tim**)