> Pemerintah Desa Cihara Gelar Vaksinasi,Warga Sangat Antusias Mengikuti Vaksinasi

Pemerintah Desa Cihara Gelar Vaksinasi,Warga Sangat Antusias Mengikuti Vaksinasi

author

Suara peradilan news

Share Post

Suara Peradilan News.com


Lebak, -Guna mendukung serta menyukseskan program pemerintah dalam Rangka memperkuat kekebalan tubuh dan mengejar Herd Immunity,Desa Cihara kembali Adakan vaksinasi masal dosis 1dan 2,yang bertempat di kantor desa Cihara,kecamatan cihara, kabupaten Lebak,Newbi.n Rabu 13/10/2021.

Saat di gelar vaksinasi masal di kantor desa Cihara terlihat antusiasme masyarakat desa Cihara untuk mengikuti Vaksinasi.


Tak ketinggalan, salah satu wartawan/jurnalis Buru Investigasi News BIN/Newsbin-online.com Atas nama

Hasandi,(SHANDY) yang juga warga masyarakat Desa CIHARA yang Turut Serta melakukan suntik vaksinasi di kantor desa Cihara.


"Mengikuti sesuai Anjuran pemerintah untuk membentuk herd immunity Agar dapat menangkal penyebaran covid 19 di tengah masyarakat,”


",Kepala desa Cihara Ahmad Yani(kades PLT).

Mengatakan pada awak media, kegiatan vaksinasi ini kita lakukan guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity dan menekan angka penyebaran Covid 19 di desa Cihara.



Target vaksinasi Hari ini sebanyak 200 orang ,degan tetap mengikuti protokoler kesehatan.


Alhamdulilah makin Hari Antusiasme masyarakat semakin meningkat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksinasi Agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19 di desa Cihara",pungkas Ahmad Yani.(Rud/Sandi).