> Kapolsek Cibeber menghadiri undangan pembinaan kepada calon kepala Desa Terpilih pada Pilkades serentak Tahun 2021

Kapolsek Cibeber menghadiri undangan pembinaan kepada calon kepala Desa Terpilih pada Pilkades serentak Tahun 2021

author

Suara peradilan news

Share Post



LEBAK, Suara peradilannews.com -Kapolsek Cibeber Menghadiri undangan Pembinaan Kepada Calon Kepala Desa terpilih pada pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2021 di 13 Desa wilayah Kecamatan Cibeber Kab. Lebak bertempat di Aula kantor Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Kamis (28/10/2021).


Dalam kegiatan pembinaan Kepada Calon kepala Desa terpilih pada pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 di 13 Desa wilayah Kecamatan Cibeber kab Lebak dalam rangka silaturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas serta taat Protokol Kesehatan dalam rangka menekan penyebaran covid-19.


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Cibeber IPTU Rahmat Hidayat,SH., Koramil 0315 Bayah, Camat Cibeber, Ketua Sub Panitia Kec. Cibeber dan Calon Kepala Desa Terpilih pada Pemilihan Kepala Desa di 13 Desa Serentak Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Cibeber kab Lebak. 


Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Cibeber IPTU Rahmat Hidayat, SH mengatakan.

"Saya bersama Personil Polsek Cibeber menghadiri kegiatan Pembinaan Calon Kepala Desa Terpilih pada pemilihan kepala Desa serentak Tahun 2021 di 13 Desa Sekecamatan Cibeber kabupaten Lebak serta dihadiri Muspika kecamatan Cibeber dan ketua subpanitia kec. Cibeber kab Lebak." ujar Rahmat.


Kapolsek Cibeber, IPTU Rahmat Hidayat, SH mengatakan Terima kasih kepada para Calon dan timsukses pemilihan kepala Desa serentak bisa berjalan lancar aman dan Kondusif. "Ucap Rahmat.


Rahmat berpesan kepada pada calon kepala desa terpilih di 13 desa Sekecamatan Cibeber kab Lebak untuk menjaga kondusifitas dan serta tak bosan bosan untuk tetap memberikan penekanan dan himbauan kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan dan serta memberikan sosialisasi terkait vaksin dalam rangka merupakan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Polsek Cibeber Polres Lebak bersama Tim Vaksinasi Polsek Cibeber melaksanakan gebyar vaksinasi kepada warga masyarakat kec. Cibeber terus diadakan dari desa ke desa sampai ke kampung - kampung akan kita terus kita lakukan dengan harapan seluruh masyarakat kec. Cibeber kab. Lebak dimasa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity."pesan Rahmat. ( Rud).