> GELAR TURNAMEN BOLA VOLI SAMBUT HUT IVOS KE 1, TINGKAT KECAMATAN MANCAK

GELAR TURNAMEN BOLA VOLI SAMBUT HUT IVOS KE 1, TINGKAT KECAMATAN MANCAK

author

Suara peradilan news

Share Post

Serang, Suara Peradilan news.com


kecamatan mancak -Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kabupaten serang ke 1, Tahun 2021 serta memperkuat sistem imunitas dalam tubuh di masa Pandemi Covid 19, mengadakan ajang lomba bola voli antara klub/ tim Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kecamatan mancak yang dilaksanakan di lapangan Kampung seraga RT-RW- (01/01) sabtu sampai Minggu (09--10/(10/2021)

 

panitia Saras mengatakan Turnamen bola voli ini dimaksudkan untuk meningkatkan stamina dan sistem imun dalam tubuh sehingga bisa menangkal Virus Covid-19. Disamping itu agar tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik antar OPD serta sebagai sarana Refreshing di tengah masa Pandemi Covid-19. ucap,nya.

 


masih lanjut panitia Saras mengatakan, lagi memilih bibit," pemain voli yang unggul untuk turnamen selanjutnya, untuk penghargaan pemenang pertama mendapatkan, juara satu piala 🏆 sama uang 700, ribu rupiah. juara ke dua piala sama uang 500, ribu rupiah. juara ke tiga piala sama uang 200, ribu rupiah, juara ke empat hanya mendapatkan uang penbinaan alah kadarnya, ucap panitia Saras. saat di wawancara wartawan, (suara-pradilan - com). 


pertandingan voli tersebut yang di selenggarakan tingkat kecamatan mancak di hadiri oleh Babinkatipmas, Polsek mancak dan Babinsa Koramil 2306/ mancak. sama Plati,"nya tim dan para toko masarakat Kampung seraga desa mancak.


nama," juri panitia, Ahmat- herul--saras--dede--rahmayanti.

harapan kelima panitia ini akan mencari pemain yang terbaik dan bisa mengharumkan desa mancak, apa lagi sampai gol internasional tegas,nya.


"Tak lupa yang punya wilaya hukum kecamatan mancak

Polsek mancak Babinkatimas bersama Babinsa Koramil 2306/ mancak memberikan himbauan tegas kepada pengunjung agar slalu mematuhi prokes dan slalu jaga jarak untuk kebaikan kita semua, alhamdulilah semuanya terkendali dan kondusif tegas',nya.

wartawan,(WELLY,,S).