> DPD PAN KOTA CILEGON KE I HARUS MERAIH 3 BESAR, DIKANCAH PILKADA 2024.

DPD PAN KOTA CILEGON KE I HARUS MERAIH 3 BESAR, DIKANCAH PILKADA 2024.

author

Suara peradilan news

Share Post



Cilegon, Suaraperadilannews.com -Rapat Kerja Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN ) kota Cilegon yang pertama kali digelar di hotel Jayakarta Anyer pada hari Sabtu (30/10/2021).


Dalam acara Rakerda DPD PAN kota Cilegon ke I, ini dihadiri oleh semua pengurus kader partai PAN baik’ dari DPD,DPC,dan Ranting, juga dihadiri pula Oleh walikota Cilegon Helldy Agustian, anggota DPRD RI dari PAN, Pengurus DPW PAN perovinsi Banten.


Menurut ketua DPD PAN kota Cilegon H.Alawi Mahmud S,e,mm. bahwa tujuan Rakerda PAN ke I ini adalah untuk menyusun perogram perogram Kerja partai amanat nasional (PAN) kota Cilegon diantaranya untuk membuat 8 rumah binaan yang ada di 8 kecamatan ,dan untuk target Pilkada 2024 PAN kota Cilegon harus meraih kursi di DPRD Cilegon harus meraih 3 besar tegasnya H, Alawi.


Kecamatan Anyar Kab.Serang

Lanjut Alawi disel sela RAKERDA DPD PAN kota Cilegon ke I, ini kita memberikan 8 SK DPC pengurus PAN sekota Cilegon dan kami juga memberikan 50 santunan anak yatim . ungkap H, Alawi.


Dalam sela sela kegiatan RAKERDA PAN kota Cilegon ke I ini dibuka oleh pengurus DPW PAN perovinsi Banten H.Dede Rohana , sekaligus memberikan sambutan kepada kadet kader partai PAN kota Cilegon , partai PAN kota Cilegon harus meraih 3 besar di pilkada tahun 2024 nanti jangan sampai kalah dengan tengerang raya aja mencapai 50 Kursi.



Masih lanjut Dede Rohana menyinggung terkait peroyek jalan jls lingkar kota Cilegon , kalau jln lingkar selatan diserahkan asetnya keperovinsi Banten itu akan meringankan beban APBD kota Cilegon ,jadi APBD kota Cilegon Bisa untuk mensejahterakan sosial dan bisa membangun infrastruktur yang lain’ – lainnya ungkap Dede Rohana dalam sambutannya.


Baca Juga Kapolsek Pulo Ampel Memberi Himbauan Kepada Calon Kades

Dan walikota Cilegon Helldy Agustian memberikan motivasi terhadap partai PAN hayu kita bersama sama untuk membangun kota Cilegon , oleh karena itu kota Cilegon bukan punya saya sendiri , akan tetapi punya masyarakat kota Cilegon ujar Helldy, saat di wawancara pers -suara-pradilan com-



masih Lanjut Helldy perogram pemerintahan kota Cilegon masih banyak yang harus digarap oleh masyarakat kota Cilegon terutama Perogram UMKM, Infrastruktur jalan dan pembangunan pembangunan yang melalui dana CSR dan APBD kota Cilegon .


Harapan kami hayu kita bersama-sama sinergi untuk membangun kota Cilegon menuju lebih maju lagi/ Cilegon mandiri, moderen, dan martabat tutupnya ketua dpd H, alaiwi. Reporter (WELLY,,S).