> DITPAMOBVIT POLDA BANTEN MENGHADIRI PEMBUKAAN MUKTAMAR AL-KHAIRIYAH KE 10

DITPAMOBVIT POLDA BANTEN MENGHADIRI PEMBUKAAN MUKTAMAR AL-KHAIRIYAH KE 10

author

Suara peradilan news

Share Post

Suara Peradilan News.Com


CILEGON -Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri acara pembukaan Al-khairiyah Ke 10 Cilegon Banten, di Auditorium Brigjen Ki Syam’un, Kampus Al Khairiyah, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon,. Kamis (21/10/21). 


"Alhamdulillah saya menghadiri acara pembukaan kampus Al-Khairiyah dimana Al-Khairiyah merupakan salah satu organisasi dan lembaga pendidikan tertua di Banten yang lahir sejak 1925, Al-Khairiyah terus memberikan kiprah positif bagi pendidikan di Banten." Kata Edy Sumardi saat di wawancara - (suara-pradilan com).


Lanjut Edy Sumardi, "Kegiatan ini, alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik dengan rangkaian protokol kesehatan Covid-19 serta memperhatikan sejumlah kondisi ruangan, penggunaan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan, imbuh,nya.


Kombes Edy Sumardi Selaku Dirpamobvit Polda Banten mengucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya Muktamar ke 10 Al-Khairiyah tersebut sekaligus memberikan harapan kepada Kampus Al-Khairiyah. 


“Saya Ucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya Muktamar ke 10 Al-Khairiyah, semoga di Muktamar ini bisa menghasilkan Visi Misi Al-Khairiyah lima tahun kedepan yang mewarnai Khasanah pendidikan di Indonesia, tegas,'nya.


"Lebih lanjut Edy Mengharapkan, Muktamar Al-Khairiyah ke 10 ini organisasi dapat mengembangkan pendidikan dan dakwah islamiyah dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah, cerdas, terampil, dan terus berbhakti pada bangsa dan agama. pungkas,'nya. wartawan- (WELLY,,S).