> Bank BTPN Syari'ah Di Hari Libur Tetap Beraktifitas

Bank BTPN Syari'ah Di Hari Libur Tetap Beraktifitas

author

Suara peradilan news

Share Post

Suara Peradilan News.Com


KOTA SERANG, - Bank BTPN Syari'ah hadir setiap 2 Minggu sekali di tengah tengah para Nasabah sesuai jadwal yang sudah di sepakati dengan nasabah yang sudah mendapatkan pinjamannya, namun hari Rabu ini tgl.20 Oktober 2021 *tanggal merah* peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang seharusnya Libur masih tetap beraktifitas melakukan transaksi pembayaran & pencairan nasabah yang di lakukan salah satu rumah nasabah di Lingkungan Keradenan RT.010/003 Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten. Rabu, (20/10/2021)


salah satu petugas Bank BTPN Syari'ah yang enggan menyebutkan namanya saat d konfirmasi awak media mengatakan, memang ada yang libur ada yang masuk, tergantung kebijakan perusahaan, namun di Bank BTPN Syari'ah sendiri tidak ada Libur kecuali hari besar Islam, seperti hari raya Idul Fitri dan Idul Adha bahkan angsurannya pun di bebaskan (tidak wajib bayar-red) artinya bayar angsuranya 2 Minggu berikutnya, tetapi jika Libur Nasional, seperti hari kemerdekan, hari Natal dan hari libur lainnya "hanya geser hari saja "mundur atau maju", misal hari liburnya hari Rabu kami geser hari Selasa atau kamisnya itupun kami sampaikan sebelumnya ke para nasabah.


masih menurut petugas bank, saat di tanya di mana kantor cabang Bank BTPN Syari'ah di jawab ada di Rangkas Bitung namun enggan menyebutkan alamat lengkapnya, di karenakan di setiap kecamatan di kasih kantor (rumah-red) namun tetap enggan menyebutkan alamatnya "untuk kantor (rumah-red) di kecamatan kasemen ada tidak bisa disebutin.ucapnya.


masih menurut petugas Bank BTPN Syari'ah, saat di tanya soal setoran atau pembayaran para nasabah melalui siapa,,?di jawab ada melalui saya kemudian di setorkan melalui vendor, kita kan kerja sama dengan vendor yang biasa ngirim uang soalnya kita kan bentuknya Bank bukan Koperasi.pungkasnya.


sementara nasabah, saat di temui awak media, benar pak hari ini ada dari pihak bank BTPN Syari'ah datang ditempat kami untuk mengambil setoran sekaligus ada pencairan yang sudah di ajukan sebelumnya.


adapun masalah hari libur,,kita mah nurut saja kalau memang aturan bank nya jelas, asalkan di kasih tau sebelumnya kalau memang setorannya libur kita kan malah senang. ujar nasabah.(Rayenold).