> Ungkapan Ayahanda Gibran Anak yang Hilang "MISTERIUS" di Gunung Guntur Garut

Ungkapan Ayahanda Gibran Anak yang Hilang "MISTERIUS" di Gunung Guntur Garut

author

suaraperadilannews.com

Share Post

 Garut Suara Peradilan News


Sudah lima hari berlalu muhamad Gibran Alrasid anak laki laki usia 12 tahun ini, tepat nya dilahirkan pada hari jumat 25 desember 2009, masih belum diketemukan keberadaanya.


Seperti yang telah di beritakan sebelumnya dan sempat viral di Medsos juga media online, cetak dan Televisi ( Tv one ) bahwa Gibran yang hilang saat ikut pendakian bersama kawan kawan nya yang masih seusianya, sampai hari ini masih belum di temukan juga jejak lacaknya.



Hal ini disampaikan ayah handanya Gibran yaitu Alam Surahman yang sampai saat ini masih berada dikawasan pos pemantoan Gunung Guntur Tarogong kaler kabupaten garut Jawa barat.


Di dampingi ibundanya Gibran yang selalu setia menunggu di ketemukannya anaknya tercinta ini, kedua orang tua gibran memohon kepada yang maha kuasa Allah swt, untuk memberikan petunjuk agar anak hamba ini segera ditemukan dan kembali ke pangkuanya dalam keadaan selamat.


Masih di tempat pencarian terpantou media kamis 23/09/21, beberapa petugas gabungan beserta Relawan dan masyarakat setempat masih melakukan pencarian.


Personil yang melibatkan beberapa petugas dari unsur TNI -POLRI- BKSDA dan TIm SAR juga elemen masyarakat yang dipandu oleh para pemuka Agama ( ustad ) dan tokoh masyarakat yang lebih mengenal daerah sekitar atau yang lebih di kenal dengan sebutan tatar Sunda yaitu (kuncen).


Dengan adanya musibah yang menimpa keluarganya, Alam tidak menyalahkan siapa siapa dan tetap berdoa juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berupaya melaksanakan pencarian keberadaan Gibran putra kami.


Reporter : Endang .Supardin