> Ratusan Anggota LSM GMBI Garut Peringati HARI KESAKTIAN PANCASILA

Ratusan Anggota LSM GMBI Garut Peringati HARI KESAKTIAN PANCASILA

author

suaraperadilannews.com

Share Post

 

Garut Suara Peradilan News



LSM GMBI DPD KABUPATEN GARUT Peringati Hari Kesaktian PANCASILA, pada tanggal 1 Oktober 2021.

Pada peringatan HKP tahun ini yang di gelar di lapangan terbuka Taman Pirdaus Recidante Bageundit kecamatan Banyuresmi kabupaten garut.

Peserta hadir pada kesempatan peringati HKP ini yaitu jajaran pengurus DPP GMBI dengan di hadiri Ketua umumnya H.muhamad Fauzan Rachman SE.

Dalam rangka HKP ini panitia penyelenggara DPD LSM GMBI Kabupaten Garut yang di ketuai Ganda Permana, menerangkan bahwa acara gelar upacara HKP ini di ikuti oleh 30 Pengurus  tingkat kecamatan yang ada di kabupaten garut atau yang lebih di kenal dengan nama ( KSM ).


Gelar upacara HKP dengan memakai tema ; internalisasi nilai nilai luhur perjuangan pahlawan bangsa dalam usaha membentengi PANCASILA dan menegaskan komitmen LSM GMBI setia bela PANCASILA dan NKRI HARGA MATI.



Selanjutnya Rangkaian acara usai upacara HKP dilaksanakan, yang akan di lanjutkan dengan sholat jumat dan Dzikir bersama juga pelantikan  pengurus LSM GMBI tingkat kecamatan ( KSM ).


Demikian yang disampaikan, saat berita ini di publikasikan rangkaian acara internal DPD LSM GMBI GARUT masih berlangsung dengan hidmah, lancar dan pesertanya tetap menerapkan protokoler kesehatan ( prokes ) .

Pewarta ; Endang Supardin