> Mukzijat dan Azaib 6 hari menghilang akhirnya GIBRAN di Temukan

Mukzijat dan Azaib 6 hari menghilang akhirnya GIBRAN di Temukan

author

suaraperadilannews.com

Share Post

Garut Suara Peradilan News


Wujud syukur Alhamdulilah Allahuakbar sambil menengadahkan tangan keatas di sampaikan Alam Surahman kepada Allah swt yang maha segalanya, tak kala mendengar dari Tim SAR gabungan bahwa anaknya Gibran telah di temukan.


Ini  mukzijat  dari Allah swt untuk keluarga saya, enam hari ditinggal menghilang anaknya sekarang kembali kepangkuanya, Gibran yang dilahirkan hari jumat tanggal 25 Desember 2009 ini, Alhamdulilah jumat 24 September 2021 ditemukan ujarnya.


Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan Muhammad Gibran Arrasyid (12)  yang hilang di Gunung Guntur, Jumat (24/9/2021) sore. 

Gibran diketahui ditemukan di kawasan Curug Koneng Gunung Guntur, Sebelumnya Gibran dinyatakan hilang sejak Minggu pagi, satu hari jelang mulai pendakianya.



Ketua Forum Kordinasi Potensi Pencarian dan Pertolongan Daerah (FKP3D), Agus Nurjaman membenarkan hal tersebut, Gibran telah di temukan dalam keadaan selamat.

Gibran kemudian dibawa dalam turun gunung dengan digendong bersama tim pencarian yang menerjunkan lebih dari seratus orang, dibantu oleh Kompi 4 Batalyon Pelopor A Sat Brimob Polda Jabar dan Dalmas Polres Garut.



Muhammad Gibran Arrasyid dinyatakan hilang sejak Minggu (19/9/2021) pagi, semua rombongan Gibran meneruskan mendaki ke puncak Guntur, namun Gibran memutuskan untuk tidak ikut dengan memilih berdiam diri di tenda pos tiga.



Gibran saat itu ditemani oleh teman perempuannya, namun berada di tenda berbeda.

Saat rombongan kembali dari puncak, Gibran tidak ditemukan di tendanya dan dinyatakan hilang hingga akhirnya ditemukan Jumat sore ini.

Pewarta : **Endang.Supardin**