> Gibran Arasid 12 tahun di duga tersesat saat mendaki di gunung guntur garut

Gibran Arasid 12 tahun di duga tersesat saat mendaki di gunung guntur garut

author

suaraperadilannews.com

Share Post

 


Garut Suara Peradilan News.

Pagi hari seorang anak bernama Muhammad Gibran Arrasyid (12) mendaki gunung guntur Sabtu,18/9/2021 bersama rombongan komunitas online pendaki gunung.

Hal ini disampaikan oleh orangtua gibran (20/09/21) Alam Surahman) kepada awak media, Mereka berkemah diatas gunung guntur, Pada subuh hari minggu (20/9) rombongan berangkat lagi menuju puncak, tapi Gibran tidak ikut serta. Saat diajak muncak Gibran menjawab, " moal ikut tunduh keneh(saya nggak iku masih ngantuk)tuturnya.

Akhirnya rombongan melanjutkan pendakian, sementara Gibran tinggal seorang diri di tenda, sementara ditempat yang sama ada juga yg tidak muncak, dia seorang perempuan yang berada di tenda terpisah.

Oleh perempuan tersebut Gibran ditawarin makan , tapi Gibran menolak dan dia kelihatan melamun," kata saksi.

Sekitar pkl 10.00 siang rombongan sudah kembali tenda, selang berapa lama diantaranya menanyakan Gibran tapi tidak ada yang mengerahui keberadaan Gibran.

Rombongan melakukan pencarian disekitar lokasi tenda, tapi hingga malam masih nihil.

Selanjutnya rombongan melaporkan hilangnya Gibran kepada petugas pos pendakian Gunung Guntur.

Kami sebagai orang tua tentu cemas begitu mendengar kabar itu dan langsung berkoordinasi dengan kepolisian dengan harapan anak kami dapat segera ditemukan dalam keadaan baik. Kepada semuanya mohon bantu do'anya juga meminta kepada Allah SWT anak kami segera ditemukan dengan selamat. 

Pewarta : Endang.Supardin

Sumber : Alam Surahman (orang tua Gibran Arrasyid)