> Geliat Sepak Bola Bangkit Kembali, PASVO FC kecewa kepemimpinan Wasit

Geliat Sepak Bola Bangkit Kembali, PASVO FC kecewa kepemimpinan Wasit

author

suaraperadilannews.com

Share Post

 Garut Suara Peradilan News


Minggu 12/09/21, pertandingan persahabatan antara tuan rumah paspo fc vs ngamplang fc Cikajang garut, bertempat di lapang Covid pasirpogor paminggir garut kota berakhir 2  - 3 untuk kemenangan tamu.


Dalam laga persahabatan ini dari mulai kick op babak pertama , kedua tim memperlihatkan permainan cantik dengan menerapkan teknik dan skil yang sangat kagum dan enak ditonton oleh penonton yang menyaksikan jalanya laga ini.


Masih di tempat laga usai pertandingan berakhir manager paspo fc, ujang Rahmat menerangkan bahwa dalam suatu pertandingan menang dan kalah itu hal yang biasa, namun disayangkan pertandingan secantik dan semenarik ini harus ternoda oleh kepeminpinan wasit yang dirasa maap bukan berbuat curang atau berat sebelah tapi tidak jeuli terhadap beberapa kali jebakan ofside yang di terapkan oleh anak anak asuhannya.


Namun walau laga ini tim kami paspo fc. menelan kekalahan tipis, tapi kami merasa puas atas kerja keras dan fair play, selanjutnya akan evaluasi kekuranganya yang memang beberapa pemain vilarnya yaitu Aldi di stoper tidak hadir juga penjaga gawangnya Geri yang masuk seleksi Porkab juga tidak hadir pungkasnya.

Liputan (* Endang.S*)