> Bupati Garut Afresiasi Acara Bimtek JURNALIS & BROADCAST

Bupati Garut Afresiasi Acara Bimtek JURNALIS & BROADCAST

author

suaraperadilannews.com

Share Post

Garut Suara Peradilan News.


Bupati garut buka resmi Bimbingan Teknologi ( BIMTEK ) , dengan tema JURNALIS dan BROADCAST, bertempat di hotel Alamanda 21-22 september 2021.

Pada acara ini penyelenggara utama adalah Diskominfo kabupaten garut, dengan peserta 68.orang yang berprofesi sebagai jurnalis dari berbagai nama media cetak dan online  yang ada di garut.


Dalam mengisi sambutannya Bupati garut mengucapkan terima kasih kepada diskominfo yang memprakarsai di gelarnya acara ini, dengan peserta para awak media, dan tetap menerapkan prokes copid 19.


Harapan Bupati garut tentang ajas manpaat dari BIMTEK ini,  yang lebih utama adalah peningkatan kwalitas jurnalis   dalam mendapatkan berita, fakta dan bisa melindungi sumber juga tetap mengedepankan kode etik jurnalis sebagaimana tertuang dalam Undang undang nomor 40 tahun 1999 tentang PERS, juga akan memberikan bantuan anggaran untuk mendorong para jurnalis ini menuju Uji Kompetensi Wartawan ( UKW  ) pungkas Bupati Garut H.Rudi Gunawan yang disambut afresiasi oleh rekan rekan Media.


Pewarta : Endang.Supardin