> Polres Serang Serahkan Bantuan Sembako Untuk Pondok Pesantren Tadzkiatun Nufus Kec. Kragilan

Polres Serang Serahkan Bantuan Sembako Untuk Pondok Pesantren Tadzkiatun Nufus Kec. Kragilan

author

Suara peradilan news

Share Post
Suara peradilan news


Serang, -Bentuk kepedulian Polri, Polres Serang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan cara memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Tadzkiatun Nufus Kp. Tonggleng Desa Silebu Kec. Kragilan Kab. Serang, Senin (9/8/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Polres AKP Bhakti Yasa Saputri, S.H., M.H, Polres Serang menyerahkan Bantuan Di Pondok pesantren.


AKP Bhakti Yasa Saputri, S.H., M.H mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Serang kepada Pondok Pesantren, selain itu juga guna mempererat dan menjalin sinergitas antara Pondok Pesantren dengan Polres Ungkapnya.


“Untuk bentuk bantuan tersebut berupa beras sebanyak 10 Paket beras dengan isi 5 Kg, Kue 2 dus, dan Mie Instan 2 dus. Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Pimpinan Ponpes Pesantren Tadzkiatun Nufus Ustadz Jarkasih.


Menurut Bhakti Yasa Saputri, Bakti Sosial adalah salah satu Kegiatan Polri peduli ditengah Pandemi covid-19 dan kegiatan ini di lakukan mulai dari tingkat Polres Sampai ke tingkat Polsek jajaran polres serang.Katanya.



“Ini Kegiatan Rutin yang di lakukan jajaran Polres Serang dengan cara menyambangi Pondok Pesantren yang berada di wilayah hukum Polres Serang. Bakti sosial ini paling tidak membantu masyarakat, khususnya mereka yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.


Pimpinan Pondok Pesantren Tadzkiatun Nufus Ustadz Jarkasih, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Serang melalui Kasat Binmas Polres Serang atas bantuan sembako yang di berikan kepada Pondok Pesantren nya.(humas)