> Mempererat Silaturahmi Kapolres Serang Kunjungi Kantor Wakil Bupati Serang

Mempererat Silaturahmi Kapolres Serang Kunjungi Kantor Wakil Bupati Serang

author

Suara peradilan news

Share Post

Suara peradilan news


SERANG, Guna menjalin sinergitas sukseskan pembangunan dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di Kabupaten Serang, Kapolres Serang yang baru, AKBP Yudha Satria S.H.,S.IK bersilaturahmi ke Kantor Wakil Bupati Serang, Kamis (12/8/2021).


Kunjungan Kapolres Serang AKBP disambut baik Wakil Bupati Serang Drs. H. Pandji Tirtayasa M.Si di Kantor Wakil Bupati Serang.


Selain jalin sinergitas mewujudkan suksesnya pembangunan, kunjungan Kapolres Serang yang baru ini bertujuan dalam rangka ijin dan memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Serang.


“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di Kabupaten Kepulauan Serang,” jelas Kapolres Serang.


Kapolres Serang menambahkan, berkaitan dengan penanganan dan penanggulangan pandemi Covid 19 ini di wilayah Kab.Serang saya sepakat untuk lebih bersinergi lagi.



"Ucapan syukur Alhamdulillah wilayah kab.Serang sampai dengan hari ini yang awalnya masuk zona merah sekarang menjadi zona orange." Jelas AKB Yudha Satria.


Kapolres Serang berharap, semoga dengan penurunan ini kedepannya kita harus optimis wilayah Kab. Serang menjadi zona hijau.


Usai menerima kunjungan Kapolres Serang, Wakil Bupati menyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat, pihaknya menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan kamtibmas di Kabupaten Serang.



“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas ini, dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibmas. Juga bersama-sama mendukung program pemerintah di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini,” kata Wakil Bupati Serang Drs. H. Pandji Tirtayasa M.Si.(humas)