> Kapolres Cilegon Polda Banten Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di PT Krakatau Posco

Kapolres Cilegon Polda Banten Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di PT Krakatau Posco

author

Suara peradilan news

Share Post

Suara peradilan news


Kapolres Cilegon Polda Banten Ajak Membentuk Kekebalan Kelompok (Herd Immunity) dengan Mengajak Vaksin*


Kapolres Cilegon Polda Banten bersama Kabag Ops Polres Cilegon dan Kasat Intelkam serta Kasihumas Polres Cilegon melaksanakan Monitoring kegiatan vaksinasi massal kerjasama Polres Cilegon bersama PT Krakatau Posco, Cilegon, Senin, 23/8/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, SIK, SH diwakili Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa Hari ini kami Polres Cilegon bersama PT Krakatau Posco melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada Karyawan dan masyarakat sekitar wilayah PT. Krakatau Posco, Ciwandan, Kota Cilegon.

Dimana Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik SH mengatakan kepada Karyawan maupun masyarakat yang hadir, Adapun tujuan dari vaksinasi ini adalah mengurangi dan memutus rantai penyebaran covid-19 terutama di wilayah kecamatan Bojonegara, Agar terbentuknya Kekebalan kelompok (Herd immunity). Ujar IPTU Sigit


Kapolres Cilegon juga mengatakan kepada peserta vaksinasi unsur kepolisian Resor Cilegon dan perusahaan akan membantu Pemerintah Kabupaten Serang dan kota Cilegon di samping tugas menjaga Kamtibmas dan menegakkan hukum dan melindungi melayani masyarakat di sisi kemanusiaan harus dapat membantu diantaranya dengan melaksanakan Vaksinasi. Tambah IPTU Sigit.


Seperti kita kita lihat di lapangan peserta vaksinasi tidak hanya karyawan PT Krakatau Posco saja, bahkan masyarakat sekitar PT. Krakatau Posco, semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat membangun Herd immunity (Kekebalan Kelompok). Tutup Iptu Sigit