> Begini cara Sidokes Polres Cilegon Polda Banten Vaksinasi ke Pondok pesantren

Begini cara Sidokes Polres Cilegon Polda Banten Vaksinasi ke Pondok pesantren

author

Suara peradilan news

Share Post

Suara peradilan news


Cilegon, - Polda Banten siapkan vaksinasi Target Herd Immunity dalam Kegiatan pemberian vaksin kepada  para Santri dan para tenaga Pendidik Pondok Pesantren Bani Latif Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.


Cilegon - Pada hari Senin tanggal 16 Agustus 2021 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan vaksinasi kepada para Santri dan para tenaga Pendidik di Ponpes Bani Latif Pesantren Bani Latif Lingkungan Cipeucang Kelurahan  Cibeber Kecamatan Cibeber Kota 


Kapolres Cilegon AKBP SIGIT HARYONO  S.I.K,S.H  menjelaskan disela sela kesibukannya di depan media bahwa kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Cilegon merupakan program "Vaksin Presisi" Polri sebagai langkah Polri mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk akselerasi tercapainya Herd Immunity, 


Menurunkan angka Kesakitan dan Kematian akibat COVID-19, Mengurangi transmisi/penularan COVID-19, Melindungi dan Memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh."ujarnya.


Program Vaksin Presisi dilaksanakan dengan menjalin kemitraan untuk menggerakkan vaksinasi massal dengan berbagai pihak mulai dari Organisasi Masyarakat, Organisasi Mahasiswa, Ormas Keagamaan, hingga Swasta untuk menuju Indonesia Sehat Tanpa Covid 19.Tegasnya.



Kapolres Cilegon" menghimbau kepada para Santri dan para tenaga Pendidik di Ponpes Bani Latif  yang telah melakukan vaksinasi  selalu patuhi dan laksanakan protokol kesehatan dengan 5 M Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus covid 19,” tegasnya.


menurut Kapolres Cilegon target vaksinasi 300 orang kepada para santri dan para dan para tenaga Pendidik di Ponpes Bani Latif 

Hadir 218 orang ditunda 21 orang dikarenakan Febris, Alergi, Hipotensi dan Asma dan yang dapat divaksin  197 orang"tutupnya.


Pimpinan Ponpes Bani Latif KH. AQROM LATIFI berterimakasih kepada Kapolres Cilegon berserta jajaranya yang telah memberikan 

"vaksinasi Persisi"kepada para Santri dan para tenaga Pendidik di Ponpes Bani Latif.semoga Polres Cilegon tetap di cintai oleh masyarakat.

pada pelaksanaan vaksinasi hari ini "alhamdulillah berjalan lancar" ujarnya