> Bantuan bibit padi th 2021 di kecamatan cibeber kab lebak propinsi banten diduga di salahgunakan oleh pihak kordinator penyuluh(korluh)

Bantuan bibit padi th 2021 di kecamatan cibeber kab lebak propinsi banten diduga di salahgunakan oleh pihak kordinator penyuluh(korluh)

author

Suara peradilan news

Share Post

Suara peradilan news


Lebak, kordinator UPTD Cibeber Ketika awak media konfirmasi via watsap ke salah satu kordinator penyuluh ( Korluh ) di Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak terkait bantuan bibit padi yang di salurkan oleh pihak Kementrian Pertanian yang melalui Dinas Pertanian Kabupaten Lebak, untuk Kecamatan Cibeber itu mendapatkan 7 tons.

 
"sayangnya pihak Korluh tersebut menjawab ke awak media ketika di konfirmasi melalui via selulerya' untuk Kecamatan Cibeber cuma mendapatkan 6 ton.

Sisanya pihak media harus memahami bahwa pihak Korluh untuk memberi rekan rekan buat bensin " Dari mana masa dari gaji saya !? " itu ujar Nandar selaku Korluh .


Padahal setiap pihak media yang mendatangi ke- Kantor Korluh tersebut cuma sebatas silaturahmi dan tidak tau ketika Korluh memberikan untuk bensin ke rekan- rekan bahwa uang bensin tersebut diduga hasil dari penyalah gunaan bibit bantuan dari Pemerintah, samapai awak media menerbitkan pemberitan ini.


Kepada Dinas Pertanian Kabupaten Lebak atas penyalahgunan program tersebut, jangan sampai tutup mata dengan adanya dugaan salah satu Korluh yang sudah menyalahgunakan wewenangnya selaku kordinator penyuluh ( korluh ) dan Dinas Pertanian Kabupaten Lebak.


Jangan sangat lemah dalam pengawasan sampai terjadi dugaan dugaan yg tidak di inginkan oleh Pemerintah, terkait. Tegasnya'( Rudi).