> Akibat slink listrik putus mengakibatkan 5, kerbau tewas. Dan satu Pengembala

Akibat slink listrik putus mengakibatkan 5, kerbau tewas. Dan satu Pengembala

author

Suara peradilan news

Share Post

 Suara peradilan ne



Lebak - Jeri, pengembala asal kp, warunggunung desa panyaungan/Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, tewas tersengat listrik di tengah sawah. Bersama Lima kerbaunya juga mati di tempat.


Atas, keterangan warga setempat, pengembala kerbau itu awalnya melihat lima kerbaunya menabrak kabel arde listrik di lokasi kejadian. Lintangan kabel masuk ke tengah sawah yang mengakibatkan kerbau mati tersetrum,(20/8/2021).



Melihat kejadian itu, Jeri langsung lari ke tengah sawah. Lantaran ada aliran listrik, dia tersetrum dan tewas di tempat.



"Di karnakan kabel strum listrik melintang di tengah sawah dan ditubruk sama kerbau, akhirnya 5, kerbau tewas seketika/atu paeh salimana kebona," ujar warga setempat.


Kejadian itu menurut informasi yang kami dapat, berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Di Lokasi sawah dekat lingkungan warga dan begitu melihat peristiwa tersebut langsung melakukan tindakan dari masyarakat tersebut.


"Korban sempat di larikan ke puskesmas setempat, akhirnya tidak bisa diselamatkan' atu meninggal dunia di tempat," ujar wargga.