> "WAHAI" Pelaku Tabrak Roda di Tunggu Pertangung Jawaban Mu

"WAHAI" Pelaku Tabrak Roda di Tunggu Pertangung Jawaban Mu

author

suaraperadilannews.com

Share Post
Garut Suara Peradilan News
Hari jumat subuh 23/07/21 pukul 02.45 Wib telah terjadi Tabrak Lari dari pengendara mobil sedan dengan nomor polisi Z 1247 EB, dengan TKP di jalan Cimanuk tepatnya di wilayah pasir pogor Rt.03 Rw.05 kelurahan paminggir kecamatan garut kota. Kronologis kejadian terlihat oleh saksi mata yang kebetulan sedang tugas Ronda di wilayah kp.panjiwulung Rw.06 yang bernama ( NN ). Dalam keteranganya NN menerangkan bahwa pada jumat subuh tersebut, mobil sedan dengan kecepatan tinggi melaju dari arah utara atau berlawanan arah, telah menabrak Gerobak Roda yang sehari harinya dipakai berjualan BATAGOR ini, hancur Saking kencangnya laju mobil tersebut sampai menghancur leburkan RODA dimaksud ujar NN yang menduga pengemudinya dalam keadaan MABUK.
Pada saat ini pemilik Roda tersebut yang bernama Fuji Susilo warga kp.pasir pogor Rt.03 Rw.05 kelurahan paminggir ini, merasa bingung dan sedih karena Roda tersebut satu satunya barang berharga sebagai mata pencaharianya untuk mencari napkah, demi kelangsungan hidup Keluarganya, sekarang sudah tidak berjualan selama 3 hari pasca Roda dan seluruh isinya hancur todak ada yang bisa diperbaiki.
Atas kejadian ini Puji Susilo pemilik Roda tersebut, berharap ada itikad baik untuk meminta pertanggung jawaban pengemudi tersebut yang mana identitasnya sudah terdeteksi dari plat nomor polisi sisa jatuh dari mobil tersebut.
Adapun kerugian secara pisik roda yang hancur berikut perabotan yang ada didalamnya ditaksir sekitar 5.000.000 ( Lima Juta Rupiah ) belum selama tiga hari tidak bisa berjualan.
Puji masih menunggu itikad baik sang penabrak tersebut, dan ditunggu tiga hari lagi kedepan, kalau tidak akan segera melaporkannya ke Polres garut, pungkasnya. (Endang.S/kaperwil jabar)