> Ketua DPC.PDIP Garut Beserta Simpatisan ( DMO) Kunjungi Rumah Kebakaran

Ketua DPC.PDIP Garut Beserta Simpatisan ( DMO) Kunjungi Rumah Kebakaran

author

suaraperadilannews.com

Share Post
Garut Suara Peradilan News
Si jago merah kembali melalap Rumah warga yang dihuni ibu janda tua usia 70 tahun, tampak ditengah puing puing sisa kebakaran yang terjadi di kp.haur kuning Rt.04 Rw.04 desa hegarsari kecamatan kadungora kabupaten garut, Ketua DPC.PDIP.GARUT beserta JARINGAN SIMPATISAN DONIE MARYADI UEKON kunjungi Rumah warga yang kemusibahan kebakaran
Menurut keterangan bpk taopik hidayat yang kebetulan putra daerah juga sebagai Anggota DPRD kabupaten garut KOMISI IV PRAKSI PAN, yang hadir ikut bersama Rekannya di DPRD dari PRAKSI PDIP yudha PUJA TURNAwan, ketika menyampaikan bantuan paket sembako beserta uang tunai yang diterima oleh keluarga korban Rumah kebakaran tersebut.
Dalam sambutannya yudha yang akrab di sapa Aa, turut bela sungkawa atas musibah yang menimpa ibu nerti dan akan berusaha membangun kembali tempat tinggal ini supaya bisa di tempati lagi selayaknya. Masih di lokasi kebakaran seorang warga yang kebetulan menyaksikan waktu kobaran api menghanguskan rumah tersebut mengatakan bahwa, kejadianya hari senin 19/07/21, sekira pukul 19.30, penyebabnya diduga akibat kebakaran tersebut dari konsleting intalaasi listrik arus pendek.
Demikian juga yang di sampaikan camat kecamatan kadungora yang disertai perangkat desa hegarsari, menyampaikan bela sungkawanya, sambil wujud syukur alhamdulilah dalam musibah ini tidak merengut korban jiwa, dan siap bahu membahu akan membangunkan kembali Rumah yang layak huni lagi, pungkasnya. (Endang.S/ kaperwil jabar)