> Kepala Desa Situsari Lakukan Penyemprotan Disinfektan bersama Damkar dan Pemuda Pancasila

Kepala Desa Situsari Lakukan Penyemprotan Disinfektan bersama Damkar dan Pemuda Pancasila

author

suara peradilan news

Share Post
Photo bersama usai lakukan penyemprotan


Garut, suaraperadilannews.com - Terus lawan Virus Covid-19  Kepala Desa Situsari Gandeng Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, Pemuda Pancasila PAC Sukaresmi dan relawan Covid lakukan penyemprotan Disinfektan.(7/7).


Kepala Desa Situsari Ridwan Fauzi pimpin langsung penyemprotan Disinfektan kesejumlah lokasi di wilayahnya, didampingi sejumlah anggota ormas Pemuda Pancasila,


Skenario penyemprotan disepanjang jalan utama desa, Selanjutnya ke rumah rumah warga yang tidak bisa dicapai oleh mobil DAMKAR diteruskan oleh petugas kedalam gang dan rumah rumah warga.


Dalam wawancara selesai kegiatan Ridwan Fauzi sampaikan terima kasihnya Kepada Dinas Pemadam Kebakaran yang diwakili oleh Pak Kasi Operasional pak wawan, Juga sampaikan Terima kasih kepada Pemuda Pancasila PAC Sukaresmi yang sudah bekerja sama dengan kami, Ungkap Ridwan Fauzi


"sebagai kepala desa saya berpesan kepada masyarakat situsari untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna menghindari menyebar ya Virus Covid 19,".



Humas PP ( Pemuda Pancasila) Iwan sudarman dalam keterangannya (7/7) "Kami terus berupaya memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan bekerja sama dengan berbagai pihak Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut dan Pihak pemerintahan Desa".


Lanjut Iwan " Hari ini kami laksanakan kegiatan penyemprotan di dua wilayah dj kecamatan Sukaresmi dan di kecamatan Cisurupan, Alhamdulah berjalan lancar, Kami sampaikan terima kasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran yang sudah menerjunkan Mobil operasional Guna lakukan penyemprotan ini ".


Juga kami sampaikan terima kasih kepada semua anggota yang terjun langsung mengawal dan laksanakan kegiatan ini semoga saja tetap semangat dalam memberikan manfaat untuk masyarakat, Ungkap Iwan mengakhiri.(endang.s)..