> Kecamatan Banyuresmi Garut Gelar Pelantikan 9 Kades Terpilih Secara Virtual

Kecamatan Banyuresmi Garut Gelar Pelantikan 9 Kades Terpilih Secara Virtual

author

suaraperadilannews.com

Share Post
Garut Suara Peradilan News
9 Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Banyuresmi Hadiri Pelantikan Secara Virtual, yang dilaksanakan Rabu 28 Juli 2021, bertempat di GOR Bagendit Kecamatan Banyuresmi kabupaten garut, Adapun di gelarnya Pelantikan kepala desa terpilih ini hasil pemilihan kades serentak tahap 2 gelombang 1 tahun 2021.
Dalam kesempatan pelantikan ini, walaupun secara Virtual tetap khidmat berjalan Sukses tanpa ekses dan yang paling utama penerapan disiplin prokes covid 19. Untuk Pelantikan kali ini yang dihadiri kades terpilih didampingi isteri juga para forkopimcam kecamatan banyuresmi.
Usai dilaksanakanya pelantikan kades terpilih, Camat kecamatan Banyuresmi H Jujun Juhana S.Sos.S.mi dalam sambutannya, sangat mengafresiasi pelaksanaan pelantikan 9 kadesnya yang berjalaan lancar Aman tertib, seperti yang diharapkan kita semua, selanjutnya camat berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang mana dalam sebelumnya masa pilkades ada perselisihan menyangkut dukungan, marilah kita bersatu kembali sama sama ikut membangun desanya, juga kepada 9 kadesnya camat mengucapkan selamat bertugas dan layani warga desanya sebaik baiknya, pungkasnya. (*Endang Supardin*)