> Kapolres Serang Kota Dampingi Wakapolda Banten Gelorakan Ayo Pake Masker Kepada pedagang di Pasar*

Kapolres Serang Kota Dampingi Wakapolda Banten Gelorakan Ayo Pake Masker Kepada pedagang di Pasar*

author

Suara peradilan news

Share Post


Kota Serang - Disiplinkan prokes kepada pedagang dan pengunjung di pasar Rau, Pasar Royal, dan Taman Sari, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., dampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bagikan ribuan masker.


"Ayo selalu pakai masker ya. Dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi kamu,” kata Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari saat berdialog dengan para pedagang di Pasar.

Sementara itu, ditemui di lokasi, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., menyampaikan bahwa gelorakan pakai masker atau Kampanye penggunaan masker secara masif dilakukan untuk mendorong kepatuhan masyarakat dalam memakai masker.

"Kami juga membagikan ribuan masker kepada para pedagang yang ada di Pasar Rau, Pasar Royal, dan Taman Sari," ujar AKBP Yunus.

AKBP Yunus mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19. 


“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, sesuai dengan 5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurang Mobilitas," tandas Kapolres. (TP/HUMAS).