> Banyak Jurnalis Yang WAFAT Ketua DPC.PJI.GARUT angkat bicara

Banyak Jurnalis Yang WAFAT Ketua DPC.PJI.GARUT angkat bicara

author

suaraperadilannews.com

Share Post
Garut Suara Peradilan News
Menyikapi Keluhan yang di alami para jurnalis alias awak media, Ketua DEWAN PIMPINAN CABANG PERSATUAN JURNALIS INDONESIA ( DPC.PJI ) kabupaten garut SOLIHIN AFSOR angkat bicara, mengenai keprihatinanya para kuli tinta ini atas dampak dari covid 19 ini. Dalam ungkapannya, Ketua (PJI) menerangkan bahwa saat ini para awak media yang secara Legal Pormil dan sudah tercatat di institusi dan birokrasi, belum tersentuh bantuan apapun dan luput dari perhatian pemkab, padahal awak media dalam menjalankan tugasnya selalu di barisan terdepan untuk PELIPUTAN.
Hal ini disampaikan oleh ketua DPC.PJI, ketika di wawancarai awak media Suara Peradilan News 26/07/21, dalam melakukan kunjungan menjenguk dan wujud solidaritasnya kepada sesama jurnalis yang dalam keadaan sakit, bahkan sudah 12 orang Rekan jurnalis yang wafat, sampai mengantarkanya ke pemakaman.
Untuk itu SOLIHIN AFSOR, memohon kepada BUPATI dan DPRD garut, Rekomendasikan mempermudah Pengobatan Gratis untuk para JURNALIS sehingga baik di puskesmas maupun di Rumah sakit tidak harus didahului dengan adu mulut yang tidak penting, juga di masa pandemi Covid 19 dan pemberlakuan PPKM DARURAT yang resmi di perpanjang oleh PRESIDEN RI, semoga ada HAK BANTUAN yang sama untuk para jurnalis ini pungkasnya. (**** Endang.S****)