> 145 KPM Warga Desa Maripari Terima BLTDD priode Bulan Pebruari 2021

145 KPM Warga Desa Maripari Terima BLTDD priode Bulan Pebruari 2021

author

suaraperadilannews.com

Share Post
Garut Suara Peradilan News
Pemerintah desa maripari kecamatan sukawening kabupaten garut, bagikan BLTDD anggaran 2021 untuk priode bulan pebruari. Dalam kesempatan pembagian BLTDD yang di bagikan ke 145 KPM ini di tengah pandemi covid 19 dan pemberlakuan PPKM darurat, pemdes maripari menerapkan disiplin prokes Covid 19 yang sangat ketat, juga membagi teknis waktu dan jumlah penerima untuk menghindari antrian dan kerumunan.
Demikian hal ini di sampaikan kepala desa maripari kecamatan sukawening garut, Drs. maman herisman kepada awak media suara peradilan news 08/07/21, yang didampingi bendaharanya Agus juga kaur kesranya sandi bertempat di Aula desa maripari. Dalam keteranganya kades menerangkan bahwa BLTDD ini di Realisasikan ke 145 KPM warga desa maripari yang terbagi di 11 Rw, dengan nominal sebesar 300 ribu Rupiah/ KPM, untuk priode bulan pebruari masih Anggaran DANA DESA tahun 2021, adapun teknis pelaksanaannya terbagi 4 termen pembagian yang terdiri dari 37 KPM / dua jam dari jadwal yang telah di sosilisasikan ke para ketua Rw nya.
Dalam harapannya kades menyampaikan pesan kepada para KPM nya, semoga BLTDD untuk priode bulan pebruari ini, bermanpaat dan barokah di tengah Ekonomi sulit dari dampak COVID 19 ini, dan kita sama sama berupaya dan berdoa semoga wabah COVID 19 segera berakhir. (Endang.S/Kaperwil jabar)