Husni Aktivis Banjarwangi Ancam akan membawa persoalan kecurangan PKH dan BANSOS di wilayahnya Ke ranah Hukum - Suara Peradilan News

Sabtu, 05 September 2020

Husni Aktivis Banjarwangi Ancam akan membawa persoalan kecurangan PKH dan BANSOS di wilayahnya Ke ranah Hukum


Garut, suaraperadilannews.com
Moch Husni M salah satu Aktivis   kecamatan Banjarwangi siap membongkar ratusan kasus dan kecurangan  dana PKH dan BANSOS  Pemerintah diwilayahnya.

dalam keterangannya kepada media melalui sambungan telepon (06/09/2020) Husni menyampaikan  , "Telah terjadi peraktek-praktek  kecurangan yang di lakukan oleh oknum pendamping PKH yang ada di kecamatan Banjarwangi Hampir setiap desa, Diantaranya desa Mulyajaya. Desa bojong. Desa Talaga sari.  Desa banjarwangi".

diakuinya "Yang lebih parahnya lagi ada KPM yang tidak tau dan tidak pernah memegang KKS dan tidak pernah mendapatkan sepeserpun bantuan PKH, padahal ia sering dan pernah ikut rapat Dan ia pun ada di dalam data base penerima PKH".

lanjut Husni "Ratusan Surat pernyataan dari para KPM dan surat kuasa kepadanya untuk di bantu dalam penyelesaian dan pendampingan  hak-haknya  Ataupun urusan lainnya, Dan saya pun akan membawa persoalan ini keranah HUKUM .Iapun menyesalkan  perlakuan pendamping PKH  Desa Talagasari yang terkesan mempermainkan pihaknya  mengakhiri ,ungkapnya  ".

Saat dilakukan konfirmasi Pendamping PKH yang berinisial J beberapa kali dihubungi melalui sambungan telepon tidak diangakt (6/9/2020)(BB)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN

UNTUK KERJA SAMA & PEMASANGAN IKLAN DI KORAN DAN SITUS RESMI SUARA PERADILAN NEWS

BISA MENGHUBUNGI REDAKSI :

EMAIL : redaksisuaraperadilan@ yahoo.com
Hp : 0823-1120-4552
Whatsap : 0823-1120-4552
Back To Top