/> Bupati Dompu Jadi Inspektur Upacara HUT TNI Ke 73 - Suara Peradilan News

Rabu, 05 September 2018

Bupati Dompu Jadi Inspektur Upacara HUT TNI Ke 73

Bupati Dompu Jadi Inspektur Upacara HUT TNI Ke 73

Dompu Super News – Rabu, 05/10/2018, bertempat di lapangan Kodim 1604 Dompu diselenggarakan upacara peringatan HUT TNI ke-73. Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Dompu Bambang M Yasin selaku inspektur upacara.

Pihak yang menghadiri pada upacara peringatan HUT TNI ke-73 di Kodim 1604 Dompu yaitu:Kapolres Dompu, Kepala Kejari Dompu, Kepala Lapas Dompu,Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Ketua DPRD Dompu, Kepala Desa Sekabupaten Dompu dan veteran.

H. Bambang M Yasin dalam sambutannya dihadapan seluruh peserta upacara menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-73.

“Saya berharap TNI dapat menjadi pelopor dan perekat kesatuan bangsa serta terus menjaga kedaulatan negara”, ungkapnya.

“TNI mempunyai peran penting dalam masyarakat. Selain menjaga kedaulatan negara, TNI juga sering terjun dalam membantu masyarakat, seperti yang dilakukan baru-baru ini dalam membantu penanganan gempa di Lombok dengan membantu evakuasi korban dan rumah-rumah warga serta fasilitas umum yang rusak”, Lanjut HBY.

Diharapkan dengan peringatan HUT TNI ke-73 ini, semua masyarakat juga ikut bagian dengan mendukung serta berdoa agar TNI selalu jaya dan dapat menjaga kedaulatan NKRI,” Harap HBY

Masyakat tidak harus dengan ikut berperang, namun dengan mengucapkan selamat atas HUT TNI menjadi salah satu cara mendukung upacara HUT TNI. (ASN/Advt)

INFORMASI PEMASANGAN IKLAN

UNTUK KERJA SAMA & PEMASANGAN IKLAN DI KORAN DAN SITUS RESMI SUARA PERADILAN NEWS

BISA MENGHUBUNGI REDAKSI :

EMAIL : redaksisuaraperadilan@ yahoo.com
Hp : 0823-1120-4552
Whatsap : 0823-1120-4552
Back To Top